Bung Arkka’s Weblog

Just another weblog @ Werk!

About August 29, 2008

Hi, saya adalah technical writer yang hobi menulis dan menerjemahkan hal-hal yang bersifat berguna dan mendidik. Saya lulusan CIS (Computer Information Systems) dari California State Polytechnic University of P****a with a Bachelore Degree of Science. Lahir dan pengalaman di dunia barat (keliling dunia, tinggal dan beradaptasi, sampai tidak mengenal identitas diri lagi!), saya sampai saat ini berada di tempat yang katanya highly spiritual. Dan disinilah saya mencari ilmu baru yang kebanyakan orang menganggap ilmu ini membosankan (no, bukan ilmu IT, yang saya maksud ilmu lain). Dan sambil menjalani ilmu baru ini, di keseharian kegiatan saya termasuk menulis/menerjemahkan ilmu informatika ini ke dalam bahasa Indonesia.

Blog ini bertujuan untuk mencerdaskan orang Indonesia yang tidak punya akses ke buku/literature/articles berbahasa Inggris berbasis IT dan mereka yang tidak mampu mengerti bahasa Inggris, tetapi ingin sekali belajar ilmu informatika, khususnya teknologi yang menyangkut application software dan cara penggunaannya.

Blog ini tidak akan membahas keseluruhan teknologi IT (gila lu!) tetapi akan membahas cara penggunaan application software yang umum digunakan di kalangan para IT di Indonesia, dan mengenalkan kepada mereka application software terbaru yang sudah digunakan di dunia barat agar dunia timur (negara timur) tidak selalu lelet (lambat) dalam beradaptasi dengan teknologi baru. Of course, saya menulis yang technical-technial ini tentunya langsung mempraktekkannya di lapangan (masa asal nulis aja?!?), so for sure semua yang saya tulis di blog ini berlaku sekali jika anda melakukannya secara benar.

Tujuan akhir atau ultimate goal dari blog ini adalah: No Gaptek!

 

2 Responses to “About”

  1. panca Says:

    Halo Bung Arkka salam kenal dari saya, Panca.
    Menarik sekali artikel-artikel yang anda tulis di blog ini. Saya salut kepada anda yang iklas untuk memberikan sharing knowledge. Btw
    saya mohon ijin untuk mengadobsi tulisan tulisannya dan boleh dong saya publish lagi di blog saya. :).

    Makasih ya, Tabik.


Leave a comment